selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Senin, 19 Desember 2011

Ronaldo Hat-trick, Madrid Tutup Tahun di Puncak

Ini adalah hat-trick kelima Ronaldo di La Liga musim ini.

Real Madrid tampil gemilang di laga terakhir mereka di tahun 2011. Madrid membantai tuan rumah Sevilla 6-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu dinihari.

Setelah dibekuk Barcelona pekan lalu, Madrid langsung bangkit. Cristiano Ronaldo yang tampil buruk dalam El Clasico menemukan kembali ketajamannya dengan menyumbang tiga gol Madrid ke gawang Sevilla. Ini adalah hat-trick kelima Ronaldo di La Liga musim ini.

Ronaldo membuka rekening di menit ke-10 memanfaatkan umpan Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu kembali menjadi arsitek gol kedua Madrid di menit ke-37 saat umpannya diselesaikan oleh Jose Callejon.

Empat menit jelang jeda, Ronaldo membukukan gol keduanya lewat tembakan keras dari jarak jauh. Di pengujung babak pertama Madrid harus kehilangan Pepe yang diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua.

Bukannya mengendur, Madrid kian perkasa dengan menambah tiga gol yang dijaringkan Di Maria, Ronaldo lewat titik penalti, dan pemain pengganti Hamit Altintop. Sedangkan dua gol Sevilla dicetak Jesus Navas dan Alvaro Negredo.


Hasil La Liga (18/12)
Sevilla 2 - 6 Real Madrid
Athletic Bilbao 2 - 1 Real Zaragoza
Sporting 1 - 2 Espanyol
Mallorca 1 - 2 Getafe

0 komentar:

Popular Posts