selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Senin, 19 Desember 2011

Norman Kamaru Segera Rilis Single Baru

Jakarta - Setelah memutuskan keluar dari kepolisian, Norman Kamaru ingin lebih fokus di dunia entertainment. Dalam waktu dekat ini, ia akan merilis lagu baru.

Lagu baru Norman tersebut berjudul 'Cintaku'. Mengisahkan tentang perjalanan hidupnya saat ia masih berada di kepolisian.

Pria asal Gorontalo itu kini merasa lebih nyaman berkiprah di dunia hiburan ausai menanggalkan seragam kebanggannya. Norman tak lagi dituntut untuk menjaga sikap jika sedang tampil di depan publik.

"Sekarang, tanpa seragam lebih enakan ya. Lebih merasa menjadi bagian masyarakat," ujarnya usai tampil di acara musik 'dahSyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, (19/12/2011).

Norman berharap kariernya sebagai penyanyi bisa lebih cemerlang di tahun 2012. "Semoga saya bisa lebih baik lagi mengasah bakat saya ini, dan diterima di masyarakat," tutupnya.

0 komentar:

Popular Posts