selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Senin, 19 Desember 2011

Pasca Kecelakan, Anang Tambah Sayang Ashanty

Jakarta - Kecelakaan membawa berkah. Setelah mengalami insiden kecelakaan lalu lintas di Kalimantan, Anang Hermansyah jadi lebih sayang pada Ashanty. Perhatian Ashanty pun jadi semakin besar kepada Anang.

"Malam ini Insya Allah nggak terganggu dengan insiden kemarin," ujar Anang saat ditemui usai mengisi HUT Trans Corp ke-10 di Jakarta Convention Center, Jumat (16/12/2011) dini hari.

Kini, kesehatan Anang memang terlihat jauh lebih baik. Hal itu dikarenakan adanya sang bidadari yang mengurusnya.

"Jadi tambah sayang sama dia. Karena diperhatikan dan dirawat waktu sakit," ujarnya lagi.

Dalam acara 'Dekade Trans Untuk Indonesia' tersebut, pasangan fenomenal itu membawakan lagu andalan mereka yang berjudul 'Jodohku'. Saat tampil, keduanya terlihat sangat mesra seperti biasanya.

0 komentar:

Popular Posts