selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Senin, 19 Desember 2011

Bill Gates Bantah Kembali ke Microsoft

Ternyata lebih banyak aktif di Yayasan Bill and Melinda Gate Foundation

Beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyatakan kembalinya Bill Gates ke Microsoft untuk bekerja purna waktu di perusahan yang didirikannya tersebut.

Kemunculan rumor itu sendiri berawal dari dimuatnya sebuah artikel tentang rumor kembalinya Bill Gate oleh website Majalah Fortune.

Rumor ini sudah dikonfirmasi oleh Gates dengan pernyataan bahwa dirinya tidak berpikir mengenai kemungkinan kembali ke Microsoft.

Dalam sebuah interview dengan Sydney Morning Herald, Gates juga menyatakan dirinya tengah bekerja purna waktu di organisasi amal, Bill and Melinda Gates Foundation, yang ia dirikan.

Meski demikian, bukan berarti Gates tidak terlibat sama sekali di Microsoft. ''Saya terlibat secara paruh waktu dengan Microsoft, bahkan saya memberi beberapa petunjuk minggu ini. Namun, Gates Foundation membutuhkan semua energi saya," kata Bill dalam wawancara tersebut.

0 komentar:

Popular Posts