selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Rabu, 21 Desember 2011

5 Artis Wanita Korea Yang Memiliki Bibir Indah dan Seksi

Berita Artis Korea - mau tau siapa saja 5 Artis Wanita Korea Yang Memiliki Bibir Indah dan Seksi ?

Salah satu perusahaan di Korea mengadakan survei untuk mengetahui artis Korea yang mendapatkangelar bibir terseksi. Survei tersebut dihadiri 3759 orang. Dari hasil survei tersebut didapat lima artis Korea yang berhasil terpilih sebagai selebriti wanita berbibir seksi.

Berikut lima artis Korea yang terpilih sebagai wanita berbibir terseksi

1. Lee Hyori


Klik Link Ini Untuk Lihat Foto-Foto Lebih Lengkap:
Foto-Foto Seksi Lee Hyori


Setelah menjadi salah satu wanita terseksi di Korea, Lee Hyori juga menjadi artis wanita berbibir seksi. Berdasarkan hasil survei, sebesar 38 persen memilih Lee sebagai artis cantik yang memiliki bibir seksi. Lee juga pernah memenangkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata terindah.

0 komentar:

Popular Posts