selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Senin, 19 Desember 2011

Magis Messi Bawa Barcelona Bantai Santos

Lionel Messi mencetak dua gol fantastis yang membawa Barcelona meraih trofi Club World Club.

 Pemain terbaik dunia memang pantas disematkan ke pundak Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu kembali menunjukkan bakatnya mengolah si kulit bundar dan membawa Barcelona menggilas Santos, 4-0, hari ini.

 Mendominasi jalannya pertandingan, Barcelona seperti "mengajari" Santos bagaimana cara bermain bola yang baik dan benar. Dua gol dari Messi, Xavi Hernandez dan Cesc Fabregas semakin mempertegas kalau Barca adalah klub terbaik dunia saat ini.

 Gol Barcelona berhasil dicetak Messi (17, 82), Xavi (24) serta Fabregas (45).

 Kemenangan ini menjadikan Barcelona sebagai klub yang paling banyak meraih gelar juara di  Club World Cup.

 Pada pertandingan lainnya klub Qatar Al-Sadd meraih posisi tiga setelah mengalahkan Kashiwa Reysol, melalui drama adu penalti. Setelah bermain imbang 0-0 dalam waktu normal, Al-Sadd berhasil menang 5-3 dari Kashiwa.

 Lima algojo Al-Sadd berhasil menjebol gawang Takanori Sugeno, sementara hanya tiga algojo Kashiwa yang berhasil menggetarkan jala Jacob Spoonley.

0 komentar:

Popular Posts