selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Rabu, 21 Desember 2011

» Perwira Polisi Dipergoki Berduaan dengan Polwan

siapasangka.com,KUPANG -- Seorang oknum perwira kepolisian, AKBP M dipergoki sedang berduaan dengan Briptu ES, oknum anggota Polwan Polda NTT di kamar kos milik Briptu ES di Jalan Nangka, Jumat (20/5/2011) malam.

Menurut sumber kuat Pos Kupang di Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), kasus itu terungkap setelah beberapa anggota kepolisian serta pacar dari Briptu ES melakukan penggerebekan terhadap aksi kedua oknum polisi yang bukan suami istri itu.

“Saat penggerebekan itu keduanya sedang dalam satu kamar dengan kondisi kamar kos terkunci dari dalam. Kebetulan yang datang malam itu adalah pacar dari ES serta anggota dari Propam yang turut serta dalam penggerebekan sehingga keduanya sempat dibawa ke Provos Polda NTT,” kata sumber yang minta identitasnya tidak dipublikasikan.

Menurut sumber Pos Kupang, kasus ini telah ditangani Propam Polda NTT, namun oknum AKBP M dilepas Propam sehingga melenggang berangkat ke Jawa, Jumat (20/5/2011).

“Kasus seperti ini sudah bukan rahasia lagi di kalangan kita. Masih ada oknum lainnya, sehingga perlu diendus para wartawan. Ini sudah menjadi buah bibir,” ujar sumber Pos Kupang yang sempat menyebut sejumlah nama lainnya.

Kapolda NTT Brigjen Polisi Drs. Yorri Yance Worang, melalui Kasubdit Penerangan Umum, Humas Polda NTT, Kompol Antonia Pah, yang dikonfirmasi Pos Kupang, Sabtu (21/5/2011), mengatakan, pihaknya belum mendapat kabar tersebut. Saat itu Antonia Pah berjanji akan mengeceknya dan akan kembali menghubungi Pos Kupang hingga Minggu (22/5/2011) pukul 18.00. Pos Kupang sempat menghubungi kembali Antonia Pah, namun telepon yang bersangkutan tidak diangkat.

0 komentar:

Popular Posts