selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Minggu, 18 Desember 2011

Mister International 2011 Diraih oleh Brazil

Setelah melalui 2 minggu karantina, akhirnya pada Sabtu (17/12) malam, Brazil berhasil meraih predikat Mister International 2011. Acara yang berlangsung di Patravadi Theatre, Arun Ammarin, di pinggir sungai Chao Phraya, Thailand ini, berlangsung cukup meriah.


Dimulai sekitar pukul 20.30, acara dibuka dengan tari-tarian asal Thailand, dan dilanjutkan oleh parade kostum nasional oleh semua kontestan. Lalu disaring kembali menjadi Top 16, di mana wakil Indonesia, Steven Yoswara masuk di dalamnya.


Para kontestan Mister Intenational 2011 pun melanjutkan dengan parade swimsuit. Dari 16 ini kemudian menjadi 10 dan akhirnya menjadi 5 kontestan, yakni Brazil, Vietnam, Chech Republic, Swedia dan Indonesia. Di babak ini, para finalis diharuskan menjawab pertanyaan dari dewan juri.


Akhirnya, setelah para juri berunding, memutuskan Cesar Curti dari Brazil sebagai juara Mister International 2011. Sedangkan Indonesia sendiri meraih posisi Juara 3, prestasi terbaik Indonesia selama 4 tahun mengikuti ajang Mister International, sedangkan posisi juara kedua diraih oleh Marin Gardavsky dari Republik Ceko. Juara keempat diraih oleh Le Khoi Nguyen dari Vietnam dan Marco Djelevic Viriat dari Swedia berada di posisi kelima.


Selain itu ada beberapa kategori lain yang diperebutkan. Mister Congeniality diraih oleh Fabio Duarte dari Portugal, Mister Fotogenic dan Mister Best Body diraih oleh Marco Djelevic Viriat dari Swedia, sedangkan Best Costume diraih oleh tuan rumah, Thailand. (kpl/riz/ris)

0 komentar:

Popular Posts