selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Senin, 19 Desember 2011

Konser Amal di Bandung, Agnes Monica Raup Rp 50 Juta

Bandung - Suara khas penyanyi solo multitalenta Agnes Monica kembali menggebrak Bandung. Namun kedatangan Agnes kali ini tak hanya untuk bernyanyi, ia menggandeng misi kemanusiaan dengan konsernya yang bertajuk 'Satu Hati Satu Impian'.

Konser amal yang digelar di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Minggu siang ini (18/12/2011) berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 50 juta untuk diberikan kepada Yayasan Suryakanti yang menaungi anak-anak berkebutuhan khusus.

Penampilan violist muda Claire Joy yang membawakan tembang milik Josh Groban bertajuk 'You Raise Me Up' menjadi suguhan perdana di konser ini. Gadis kecil ini sangat apik membawakan lagu sambil menggesek biolanya.

Selain Claire, belasan anak-anak asuhan Yayasan Suryakanti pun ikut menari dan menari membawakan lagu bertajuk 'You've Got a Friend'.

Suasana Sabuga semakin semarak oleh pukulan drum dan perkusi dari 'Duo Percussion'.

Cukup banyak pengisi acara yang tampil sebelum Agnes naik panggung. Karena konser amal ini ditujukan untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus. Pembuka konser pun didominasi oleh penampilan dari anak-anak.

Sekitar 1.500 penonton pun semakin tak sabar. Sesekali terdengar teriakan yang memanggil nama Agnes.

Panggung pun kosong sejenak, tak lama, empat dancer pria pun naik panggung. Musik pembuka mulai terdengar bersahutan dengan teriakan para fans Agnes.

It's Agnes time! Dibalut kaos putih dan hot pants senada, Agnes muncul dari bawah panggung. Tembang 'Godai Aku' pun dilantunkannya sebagai pemanasan.

Agnes tampil sederhana namun tetap elegan. Rambutnya dibiarkan digerai, lehernya dihias dengan kalung silver yang senada dengan warna high heels yang dipakainya.

Usai membawakan lagu ketiga bertajuk 'Matahariku', Agnes menyapa penonton. Di sela-sela pertunjukannya, Agnes pun beberapa kali menyapa penonton.

"Sebagai seorang penyanyi, yang paling penting saat membawakan lagu itu harus jujur, dan lagu yang akan saya bawakan ini, lagu terjujur yang pernah saya ciptakan," ujar Agnes yang kemudian disambut dengan lagu 'Karena Ku Sanggup' dan histeria penonton.

Di penghujung acara, secara simbolis Agnes memberikan uang untuk Yayasan Suryakanti senilai Rp 50 juta.

Secara keseluruhan Agnes sangat total membawakan setiap lagu. Meski di beberapa lagu sound system-nya terdengar kurang enak, namun tak mengurangi totalitas penampilan Agnes. Tembang 'Paralized' yang bertempo up beat pun tersaji sebagai lagu penutup konsernya

0 komentar:

Popular Posts