selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Rabu, 21 Desember 2011

Bocah Penderita Kanker Memerlukan Bantuan

siapasangka.com, Takalar: Syafaruddin (8), warga Dusun Jarannika, Desa Banggae, Kecamatan Mangarabombang, Takalar mengidap kanker kista. Hingga saat ini belum dilakukan operasi karena kedua orang tua pasien merupakan orang miskin sehingga tidak bisa membiayai operasi anaknya. Saat ini keluarga Syafaruddin membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Untuk diketahui Sayfaruddin ini mengidap penyakit kanker kista baru sejak berumur tujuh bulan. Namun penyakit tersebut semakin membesar hingga dibagian pelipis kanannya. Sejumlah rumah sakit yang dikunjunginya tidak bisa melayani karena Jamkesmas tidak bisa digunakan untuk biaya operasi hanya yang ditangung pengobatan. Orang tua pasien, Zainuddin berharap dengan sangat agar kiranya pemerintah dapat membantu mereka. Agar dapat meringankan beban mereka dalam hal ini Syafaruddin. Supaya anak mereka bisa dioperasi agar kanker kistanya tidak terus membesar. (Pengirim: Awing)

0 komentar:

Popular Posts