selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Minggu, 18 Desember 2011

AGNES MONICA DI DEKADE TRANS TV UNTUK INDONESIA

Penyanyi multi talenta Agnes Monica adalah salah satu nama yang tampil dalam perayaan ulang tahun Trans TV yang ke-10. Gadis pekerja keras ini mengatakan bahwa Trans TV memiliki kesan khusus di matanya.


"Yang pasti aku selalu punya kesan khusus di mata aku. Karena sebagai orang yang perfect dan banyak maunya, aku cocok banget sama Trans, mereka bukan iya-iya aja. Tapi mereka mencoba mengakomodir, apa yang management aku tawarkan. Kayak tadi aku minta gendang gede, tapi akhirnya dibikin sama mereka gendang muter. Aku merasa sangat dihargai," ucap Agnes Monica ditemui di Dekade Trans TV Untuk Indonesia, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12).


Dalam penampilannya kali ini, Agnes Monica mengerjakan konsep dengan sang kakak. Konsep 'wah' yang dihadirkan, dipadu dengan nuansa etnis serta tarian Papua.


"Ngegabungin konsep aku sama kakak aku, tadi ada gimik-gimik. Kita latihan itu dari kemarin, sampe jam 4 pagi. Meski kita latihan terus-terusan, tapi hasilnya lebih keliatan. Tadi Rambe Yamko rame, jadi aku mau tampilin ada etnisnya. Malah aku pake tarian Papua juga," tuturnya.


Agnes Monica yang baru-baru ini menjadi brand ambassador dari shampoo Clear ini tak pernah melupakan budaya bangsa. Salah satunya dari segi pakaian di mana ia memadukan baju internasional dengan kebaya.


"(Konsep) grande aja. Tadi nyanyi Paralyzed, Karena Ku Sanggup," ucapnya. Kostum? "Dari clothing line aku. Ngegabungin internationalnya, tapi ada Indonesianya. Jadi atasan kemben kebaya, terus bawah celana pendek," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

0 komentar:

Popular Posts