selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Rabu, 21 Desember 2011

Deputi Menteri Argentina "Gantung Diri"

siapasangka.com MONTEVIDEO- Seorang pejabat tinggi Argentina ditemukan tewas di kamar hotelnya saat mengikuti pertemuan puncak Mercosur, blok perdagangan negara-negara Amerika Selatan.

Ivan Heyn (33), deputi menteri perdagangan, ditemukan dalam kondisi tergantung di salah satu kamar Hotel Radisson Montevideo pada Selasa (20/12/2011) sore, juru bicara kepolisian Jose Luis Rondan dalam sebuah konferensi pers.

"Dia diduga tewas gantung diri menggunakan ikat pinggangnya," kata Rondan. Saat ini, kata Rondan, polisi masih menyelidiki kasus itu untuk memastikan apakah itu kasus bunuh diri, kriminalitas, atau kecelakaan. Sebelumnya seorang pejabat Uruguay mengatakan, Heyn mengakhiri hidupnya sendiri.

Kantor berita AFP melaporkan, seorang sumber yang menolak namanya disebut mengatakan Heyn dalam keadaan telanjang saat ditemukan, enam jam setelah kematiannya. Seorang jaksa penyidik mengatakan pada media Uruguay bahwa kasus itu masih belum jelas.

Berita kematian Heyn mengejutkan para peserta KTT Mercosur yang dihadiri para presiden Argentina, Brasil, Paraguay, Uruguay dan Venezuela.

Presiden Argentina Cristina Kirchner mendapat informasi tentang kematian salah satu pejabatnya itu ketika menghadiri pertemuan tertutup para presiden. Menurut seorang pejabat Uruguay, kabar itu sangat mengejutkan Kirchner sehingga dia sempat mendapat perawatan dokter.

Heyn merupakan salah satu bintang baru di kabinet Cristina Kirchner. Kader organisasi pemuda La Campora itu menduduki posisinya sebagai menteri muda 10 hari lalu.

Dengan penampilan fisik yang menarik, Heyn sering tampil di televisi untuk menjelaskan kebijakan pemerintah.

0 komentar:

Popular Posts