selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Selasa, 27 Desember 2011

Marc Anthony Memberikan Kado Natal yang Mahal

siapasangka.com- Kehidupan artis Hollywood yang penuh dengan dunia gemerlapan memang layak untuk selalu menjadi sorotan – tanpa terkecuali seorang Marc Antony. Pria yang kini berusia 43 tahun mantan suami Jennifer Lopez, artis besar multi talenta – seorang penyanyi, penulis lagu, actor sekaligus produser – baru baru ini diberitakan ia memberikan hadiah Natal yang eksklusif dan mahal kepada 14 orang stafnya berlibur ke Republik Dominika.
Marc Anthony jelas ingin menunjukkan bahwa ia bos yang lebih keren dibandingkan mantan istrinya (JLo) sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada 14 orang stafnya atas kerja keras mereka selama ini. Selama di Republik Dominika, Marc Anthony dan ke-14 orang stafnya meniginap 5 hari di La Ramona (sebuah resort ekslufif) yang dilengkapi dengan makanan, minuman dan hiburan. Selain menikmati liburan di Republik Dominika, Marc Anthony dan stafnya juga berkunjung ke kota Nino de Crasto. Di sana, ia mengunjungi sebuah panti asuhan untuk menghabiskan waktu dengan mereka yang kurang beruntung.

0 komentar:

Popular Posts