selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Rabu, 04 April 2012

Agnes Monica Belum Beruntung di KCA 2012

Agnes Monica @Foto: istimewa

Siapasangka.com - Keberuntungan sepertinya masih belum berpihak pada Agnes Monica. Dalam ajang internasional Nickelodeon Kids Choice Awards 2012, dirinya harus menerima kekalahan voting atas Charice, penyanyi asal Filipina, dalam kategori Favorite Asian Act.


Di antara nama mereka berdua, terdapat juga nama-nama seperti Wonder Girls dari Korea, dan Yuna dari Malaysia. Meski para penggemar sudah berusaha mengumpulkan voting sebanyak-banyaknya, namun hasilnya menunjukkan bahwa Agnes masih belum beruntung di tahun ini.


Hasil yang dibacakan dalam acara yang digelar pada tanggal (31/3) di University of Southern California Galen Center, Los Angeles, waktu setempat ini, tentunya tidak membuat Agnes patah semangat. Masih ada gelaran Nickelodeon Kids Choice Awards tahun depan.


Teruslah bermimpi, percaya, dan mewujudkan mimpi-mimpimu, Agnes! ;)

0 komentar:

Popular Posts