selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com selamat datang di siapasangka.com

Rabu, 04 April 2012

Salut! Agnes Raih Penghargaan Shorty Awards



Siapasangka.com - Masih ingat lagu bertajuk Yess yang pernah dinyanyikan duet oleh Agnes Monica dan Eza Yayang pada kisaran tahun 1990an? Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang sepertinya benar-benar tertancap dalam benak salah satu penyanyinya, Agnes Monica.


"Belajarlah sampai nilaimu selangit. Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Tuntutlah ilmu terus jangan jemu-jemu. Agar tercapai semua cita-citamu," begitu kira-kira penggalan liriknya.


The supertalented Agnes Monica! Predikat tersebut memang layak disandang entertainer muda berbakat yang satu ini. Berbagai penghargaan dari bermacam-macam ajang sudah diperolehnya. Ia pun bahkan semakin getol meraih cita-citanya untuk go internasional.


Agnes menggantung cita-citanya setinggi kancah hiburan internasional, dan dengan diam ia terus berusaha menggapai cita-citanya itu. Cibiran yang datang dari kanan kiri pun tak pernah ia hiraukan. Dan kini adalah saatnya pembuktian!


Akhir Februari lalu, namanya tercatat sebagai Best Singer dalam ajang Shorty Awards 2012. Tak hanya itu saja, nama Agnes pun masuk pula dalam beberapa kategori lainnya seperti Best Fashion, Best Actress, Best Music, dan Best Celebrity.


Kali ini, gadis kelahiran 01 Juli 1986 ini berhasil memboyong penghargaan The Shorty Vox Populi Award dari ajang Shorty Award 2012. Nama Indonesia kembali diharumkan olehnya. Dari atas panggung ajang yang digelar pada hari Senin (26/3) di Times Center, New York City, Agnes mengucap terima kasih.

Foto: twitter @OrdinaryCitraNs

"Well, i wanna thank to Jesus for being my Lord and Savior. I am originaly from Indonesia, not from here," ujar Agnes membuka pidatonya. "I don't know if you notice it or not, but for someone living in a developing country, i've seen many people being forced to believe that their life can't get any better, that's just the best that they can have," lanjutnya.


Ia kemudian memaparkan bahwa dirinya bisa berada di atas panggung tersebut dan menerima penghargaan, karena ia tak pernah berhenti bermimpi dan percaya bahwa mimpi tersebut pasti akan tercapai. "A lot of people give up dreaming, let alone believing in their dreams. But here I am making it happen! So this award is bigger than just an award, this is a prove that it is possible after all, no matter where you come from," tegasnya.


Tak lupa juga ia berterima kasih pada orang-orang terdekatnya yang sudah menjadi inspirasi dalam perjalanannya berkarya. Untuk mereka, ia mempersembahkan The Shorty Vox Populi Award dari ajang Shorty Award 2012 ini. "Thanks Shorty Awards for helping me to show my fans. I want to give this award to my mom and brother for being my true inspiration, my fans for believing in my journey, dream, believe and make it happen. Thank you," pungkasnya.

Foto: twitter @agnezmo

Selamat untuk Agnes Monica. Tetap bermimpi, percaya, dan mewujudkannya! Seperti yang tertulis dalam akun twitter @agnezmo, DREAM, believe, and make it happen! ;)

Foto: twitter @OrdinaryCitraNs


0 komentar:

Popular Posts